Sat Lantas Polres Pinrang Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Berkendara

187

Sat Lantas Polres Pinrang Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Berkendara

Pinrang-makassarpena.co.id. Personil Sat Lantas Polres Pinrang Polda Sulsel menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pinrang yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat saat melintas di depan pos Lantas Polres Pinrang agar tetap menggunakan alat pengaman di atas kendaraan demi keselamatan dalam berkendara.

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming saat memantau pelaksanaan operasi patuh di depan pos lantas Polres Pinrang tepatnya di jalan Jenderal Sudirman poros Pinrang – Parepare Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kasat lantas Polres Pinrang, himbau kepada warga yang menggunakan kendaraan roda duanya agar tetap menggunakan helm dan melengkapi surat surat kendaraan serta tidak menggunakan knalpot bising.

” Sedangkan untuk pengendara roda empat, kami himbau agar selama berkendara tetap menggunakan seatbelt pada kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat berkendara, dan tidak menggunakan handphone saat menyetir kendaraanya terang AKP Nawir Eming.

Sat Lantas Polres Pinrang berharap para pengendara baik itu roda dua maupun roda empat agar tetap mengindahkan aturan dalam berlalulintas untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Mapolres Pinrang. (ys)