Road To HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pinrang Gelar Bakti Kesehatan

118

Road To HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pinrang Gelar Bakti Kesehatan

Pinrang-makassarpena.co.id. Polres Pinrang Polda Sulsel menggelar vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di halaman Mako Polres Pinrang, Jalan Bintang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Jumat (17/06/2022).

Kapolres Pinrang AKBP Moh.Roni Mustofa S.I.K, M.I.K mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis merupakan salah satu rangkaian bhakti sosial menjelang HUT Bhayangkara ke 76

“Menjelang HUT Bhayangkara ke 76, kami melaksanakan kegiatan berupa vaksinasi dan pengobatan gratis, ada vaksin ke 1, 2 dan boster sementara untuk bhakti kesehatan atau pengobatan telah disiapkan juga berbagai obat – obatan yang telah kami siapkan,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis yang disambut antusias oleh masyarakat umum dan sekitarnya yang datang untuk melakukan pemeriksaan yang dilaksanakan pada pagi hingga siang ini dengan total jumlah yang terlayani dalam vaksinasi sebanyak 149 orang 7 diantaranya terdapat anak – anak.

Kapolres merinci pemberian vaksin pertama 2 orang, vaksin kedua 12 orang dan vaksin ketiga atau boster sebanyak 136 orang, sedangkan untuk bhakti kesehatan atau pengobatan gratis ada 76 warga yang dilayani.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Pinrang terhadap masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan vaksinasi terlebih di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini masih mewabah.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid, Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan. (ys)