Didampangi Ibu Bayangkari, Kapolres Pinrang Kunjungi Desa Mesa Kada

464

Didampangi Ibu Bayangkari, Kapolres Pinrang Kunjungi Desa Mesa Kada

Pinrang-makassarpena.co.id. Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 76 tahun di Mapolres Pinrang terus digelar oleh personil Mapolres Pinrang bersama pengurus Bahayangkari cabang Pinrang Polda Sulsel.

Hal itu terlihat saat Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa bersama ibu Imelda Roni ketua Bhayangkari cabang Polres Pinrang melakukan kegiatan bakti sosial di salah satu kampung terpencil desa Mesa Kada kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, (Sabtu,11/06/2022) sore.

Dari pantauan awak media dilokasi kegiatan AKBP Moh Roni Mostafa yang didampingi ketua Bahayangkari cabang Pinrang ibu Imelda Roni, menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan sholat berupa sajadah dan Al Qur’an, yang nantinya akan digunakan oleh anak – anak di kampung terpencil tersebut untuk memperdalam ajaran agama islam di masjid.

Usai melakukan kegiatan bakti sosial di desa terpencil tersebut, selanjutnya Kapolres Pinrang bersama rombongan menuju ke lokasi wisata Karomba desa Mesa Kada kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang. (ys)