HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Mapolres Pinrang Gelar Donor Darah

542

HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Mapolres Pinrang Gelar Donor Darah

Pinrang-makassaroena.co.id. Menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 76 tahun di Mapolres Pinrang Polda Sulsel yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Diisi dengan kegiatan donor darah massal oleh personil Mapolres Pinrang bersama personil Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel, para insan pers dan beberapa warga masyarakat yang ikut meramaikan acara donor darah tersebut.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa S.IK, M.IK, yang ditemui awak media di sela – sela kegiatan donor darah pada Selasa (07/06/2022) mengatakan, kegiatan donor kali ini di Mapolres Pinrang dalam rangka menyambut perayaan hari Bhayangkara ke 76 tahun.

Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerjasama unit Dokpol Polres Pinrang bersama pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang.

Sedangkan untuk terget pendonor hari ini kata Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, itu sampai pada jumlah 100 orang pendonor.

“Alhamdulillah sampai pada pukul 11.33 Wita hari ini jumlah para pendonor yang sudah melakukan donor darah mencapai 46 orang dari berbagai elemen masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolres katakan, semoga hasil dari kegiatan donor darah yang kita lakukan hari ini,  nantinya dapat membantu masyarakat kabupaten Pinrang yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah Lasinrang Pinrang. (*/ys)