KELURAHAN RAPPOCINI TURUT MERIAHKAN FESTIVAL REBUS MAKASSAR

164

KELURAHAN RAPPOCINI TURUT MERIAHKAN FESTIVAL REB7S MAKASSAR

Makassar-makassarpena.co.id. Ketua Komunitas Kampung Kucrit ( KKK ) Burhanuddin pada Festival Rebus Makassar tidak tanggung tanggung, sajian menu berupa jagung, ubi, kacang dan lainnya disiapkan.

Firdaus ST. M.Si lurah Rappocini kecamatan Rappocini kota Makassar dan PKK kelurahan mengajak Pj RT RW untuk terlibat dalam kegiatan itu.

Sejak terlibat di kelurahan, Burhanuddin memang sering berkata bahwa ketika dia dilibatkan, maka ia siap berkontribusi dalam bentuk apapun, termasuk menguluarkan dana sepanjang itu dibutuhkan.

Kepada makassarpena.co.id. membeberkan bahwa sepanjang program itu bersifat kebersamaan, saya siap menjadi garda.


Ditempat terpisah, lurah Rappocini, Firdaus merasa sangat terbantu dengan adanya seorang Burhanuddin dalam setiap kegiatan.

 

“Saya akui, bahwa dengan adanya pak Burhanuddin di wilayah kami dan menyambut baik ajakan saya agar bisa aktif di kelurahan, membuat langkah-langkah strategis yang kedepan akan kami programkan terasa lebih mudah dan gampang.

Sejak saya menjabat lurah di Rappocini ini, belum ada satupun kegiatan yang berjalan tanpa kehadiran Pak Bur, sapaan akrab Burhanuddin.

” Itulah sehingga setiap ada program, maka orang yang pertama saya kabari adalah beliau,” ungkapnya.

Bur merasa senang karena dilibatkan dalam kegiatan Kelurahan. ” Saya seakan mendapat kehormatan yang luar biasa. Ini adalah tahun pertama saya merasa di anggap,” pungkas Bur. (budi)