Wabup Alimin Lepas Tiga Orang Peserta Fasi ke XII

93

Wabup Alimin Lepas Tiga Orang Peserta Fasi ke XII

Pinrang-makassaroena.co.id. Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si melepas peserta Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-XII asal kabupaten Pinrang, Selasa (22/3/2022).

Tiga orang peserta ini, nantinya akan berlaga di perhelatan nasional yang dilaksanaka di kota Palembang provinsi Sumatera Selatan pada 24-28 Maret mendatang.

Dalam arahannya, Wabup Alimin sangat mengapresiasi prestasi santri ini yang merupakan santri binaan TK TPA BKPRMI Pinrang.

“Mereka ini adalah asset Pinrang, pembinaan senantiasa dibutuhkan untuk mengasah kemampuan mereka,” ungkap Wabup Alimin.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Pinrang Sulaiman Anshar menyebutkan, ketiga peserta ini nantinya akan berlaga dibeberapa cabang lomba.

Cabang lomba yang diikuti antara lain : Tartil putra tingkat TKA yang diwakili oleh Syauqi Najihul Ahmad, Tartil putri tingkat TKA yang diwakili oleh Nurjihan Nasrang dan peragaan shalat tingkat TKA putri yang diwakili oleh Hilma Qonita Al Ijmi.

Sulaiman pun berharap ketiganya dapat menyabet juara pada perlombaan ini yang sedianya akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (ys)