DPC PKS Silaturahmi  ke DPC Partai Gerindra

124

DPC PKS Silaturahmi  ke DPC Partai Gerindra

Pinrang-makassarpena.co.id. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS kabupaten Pinrang melaksanakan kunjungan ke DPC Partai Gerindra kabupaten Pinrang, di sekretariat Gerindra, Rabu, (23/03/2022).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda silaturrahmi kebangsaan antar partai politik yang dilakukan oleh DPD PKS kabupaten Pinrang.

Ketua DPD PKS Arifyanto Arsyad serta para pengurus DPD PKS kabupaten Pinrang, disambut langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang Pinrang Ahmad Abdy Baramuli (AAB), beserta jajaran pengurusnya.

Ketua DPD PKS kabupaten Pinrang, Arifyanto Arsyad mengatakan, hubungan silaturrahim seperti ini sangat penting dilakukan. Selain pertemuan di forum formal, pertemuan informal juga harus terus diperkuat.

Lanjut Arifyanto mengatakan, PKS dan Gerindra bersepakat untuk terus mengawal pembangunan kabupaten Pinrang dengan cara memaksimalkan fungsi anggota dewan sebagai perpanjangan partai di parlemen.

“Sinergitas ini harus terus dimaksimalkan agar pembangunan kabupaten terkawal dengan baik, tujuan akhirnya tentu demi kemaslahatan bersama dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sekretaris DPD PKS kabupaten Pinrang, Irwan Hasim berharap kebersamaan partai PKS dan partai Gerindra harus terus dijaga. Menurutnya jika PKS-Gerindra sudah solid niscaya akan menjadi magnet bagi yang lain.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra kabupaten Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli mengatakan, pihaknya menyambut silaturrahmi PKS dengan senang hati karena dengan kunjungan tersebut Gerindra memperkuat kembali untuk menjalin silaturrahmi.

Abdy Baramuli mengatakan, silaturrahmi dengan PKS bukan kali ini saja dilakukan, namun sudah sering dilakukan pada masa-masa sebelumnya, mulai dari tingkat DPP hingga DPC kabupaten/ kota itu sendiri.

“Kami merasa nyaman bersama PKS, apalagi dengan silaturrahmi kebangsaan seperti ini, kami menerimanya dengan lapang dada,” katanya.

Ia mengungkapkan, kedekatan PKS dan Gerindra sudah dirasakan sejak dulu baik dalam berkoalisi maupun bekerja sama dalam sinergitas untuk mewujudkan pembangunan kabupaten Pinrang.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan kebersamaan tersebut, baik dalam menjalankan koalisi juga terwujud apa yang telah dicita-citakan. Selain Gerindra, DPD PKS kabupaten Pinrang juga akan bersilaturrahmi ke partai politik lainnya, ulama dan tokoh-tokoh masyarakat.

Hadir dalam kunjungan tersebut, ketua DPD PKS kabupaten Pinrang, Afriyanto Arsyad, sekretaris PKS kabupaten Pinrang, Irwan Hasim, anggota DPR provinsi Sulsel serta para pengurus DPD PKS Pinrang, dan dari Gerindra hadir ketua DPC Gerindra kabupaten Pinrang Ahmad Abdi Baramuli (AAB), serta jajaran pengurus DPC Gerindra kabupaten Pinrang.(yd)