Rapat Konsultasi Rekomendasikan Bamus Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Pinrang

154

Rapat Konsultasi Rekomendasikan Bamus Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Pinrang

Pinrang-makassarpena.co.id. Berdasarkan hasil rapat konsultasi pimpinan DPRD kabupaten Pinrang pada tanggal 11 Maret lalu, yang dipimpin langsung ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin, didampingi wakil ketua, Ahmad Jaya Baramuli dan dihadiri unsur pimpinan komisi-komisi, fraksi-fraksi, Bapemperda, Badan Kehormatan.

Hadir pula Sekda Pinrang, Ir.A.Budaya, M.Si, Kepala Bappelitbanda, Drs.M.Idris, M.Si, Kabag Hukum Setda Pinrang, Yosep Pao, SH, Kabag Ortala, Dr.Samsumarling, M.Si, Kabag Pemerintahan Setda Pinrang, A.Besse dan Sekretaris BKUD, A.Sadaruddin.

Berdasarkan hasil rapat konsultasi pimpinan tersebut, merekomendasikan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD kabupaten Pinrang untuk melaksanakan rapat pada hari ini, Senin, 14 Maret 2022, Pkl.09.00 wita, dengan agenda menyusun jadwal pembahasan LKPJ Bupati Pinrang TA.2021.

Rapat Bamus tersebut dipimpin wakil ketua DPRD Pinrang, Ir.Syamsuri didampingi wakil ketua, Ahmad Jaya Baramuli, dihadiri anggota Bamus lainnya.

Berdasarkan hasil rapat Bamus tersebut, pada hari Jumat mendatang, 25 Maret 2022, Pkl.08.30 wita, DPRD kabupaten Pinrang akan menggelar rapat paripurna dengan agenda, penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pinrang Tahun Anggaran 2021 dan pada siang harinya dilanjutkan dengan pembentukan dan penetapan komposisi dan personalia Pansus LKPJ.

Pada tanggal 28 hingga 30 Maret, rapat Pansus LKPJ. Pada Tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April, rapat paripurna internal DPRD Pinrang dalam rangka penyampaian dan pembahasan hasil kerja pansus LKPJ Bupati Tahun 2021 dan penyusunan rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Pinrang.

Pada Tanggal 13 April 2022, Pkl.09.00 wita, kembali DPRD Kabupaten Pinrang akan menggelar rapat paripurna dengan agenda, penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Pinrang Tahun Anggaran 2021. (ys)