Bupati Soppeng Lepas Peserta Gerak Jalan Santai LP2KS

19

Soppeng-Makassarpena.co.id – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE lepas Gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) di Lapangan Gasis Watansoppeng. Minggu (6/3/2022).

Gerak jalan santai diikuti tim dari tim SKPD, Kecamatan, Lurah, Desa, Sekolah dan masyarakat umum.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari jadi Soppeng ke 761 Tahun

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Gerak Jalan Santai ini mengungkap bahwa kegiatan ini mengambil tema “Jalin silaturahmi dalam semangat Yassisoppengi.”Ka

Di momen Hari Jadi Soppeng ke 761 ini, kami berharap agar warga kembali bersemangat dan menjunjung tinggi semangat Yassisoppengi untuk melaksanakan aktivitas keseharian dan aktivitas ekonomi”

” Yassisoppengi merupakan stimulan terangkatnya harkat dan martabat Kabupaten Soppeng untuk sejajar bahkan melampaui kemajuan daerah lain. Karenanya, melalui Jalan Santai ini kami mengingatkan warga untuk mengedepankan semangat kebersamaan dan kegotong royongan dan tetap beraktivitas dimasa pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” ungkap Agus Setiawan PH Rauf.

Sementara sambutan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak mengajak semua pihak pada momen Hari Jadi Soppeng Ke-761, untuk menjadikan semangat kebersamaan sebagai modal utama untuk menyelesaikan segala permasalahan.

” Dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan sebagaimana yang terkandung dalam prinsip prinsip Yassisoppengi kita dapat selesaikan segala persoalan di Bumi Latemammala ini, ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati Soppeng mengajak semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi sebagai upaya untuk melawan Covid-19

“Salah satu upaya nyata dan efektif untuk menangkal penyebaran Covid 19 adalah tingginya capaian vaksinasi. Untuk itu,saya mengajak kepada kita sekalian untuk mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Soppeng ini,”tandasnya.