Dinas Dukcapil Beri Reward Dan Penghargaan Kepada Pegawainya

146

Dinas Dukcapil Beri Reward Dan Penghargaan Kepada Pegawainya

Pinrang-makassarpena.co.id. Giat Dukcapil kali ini bukan hanya berusaha membahagiakan masyarakat tetapi juga berusaha membahagiakan pegawainya dan mengapresiasikan, semua itu dilakukan penilaian setiap bulannya untuk memberikan reward kepada ASN dan petugas pelayanan terbaik, Rabu (16/2/2022).

Hal ini untuk lebih mendorong kinerja dan semangat pegawai dalam melayani masyarakat. Ada beberapa kriteria dalam penilaian ini termasuk keramahan dalam melayani masyarakat.

Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari,S.Pi.,M.Si, memberikan penghargaan pegawainya atas keramahan dan prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal layanan percepatan kepemilikan e-KTP, akte kelahiran, Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA) dan dokumen administrasi kependudukan lainnya kepada masyarakat.

“Mereka telah bekerja sungguh-sungguh, sehingga masyarakat merasa sangat puas,” ujarnya.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Pinrang Andi Askari, menyerahkan reward dan piagam penghargaan dan ASN terbaik bulan ini yakni, Hariani,SE dan untuk petugas pelayanan terbaik atas nama Andi Dwianggi Bittara,SH.

Andi Askari berharap, dengan pemberian penghargaan berupa piagam penghargaan dan reward ini dapat menambah semangat dan motivasi bekerja kepada mereka dan pegawai lainnya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (ys)