Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Kunker ke Pinrang

439

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Kunker ke Pinrang

Pinrang-makassarpena.co.id. Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pinrang, Senin (14/2/2022).

Menurut Mayjen Andi Muhammad, Kunjungan ini adalah kunjungan kerja pertama sejak dirinya dilantik beberapa minggu lalu.

Dalam kunjungan kerja ini, Mayjen Andi yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV / Hasanuddin disambut langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang.

Dalam kegiatan ini, Mayjen Andi Muhammad disambut secara adat di Saoraja Sawitto oleh Addatuang Sawitto Bau Sawerigading beserta jajaran dan turut menyaksikan secara langsung prosesi adat pencucian benda pusaka.

Menurut Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad bahwa, dalam kunjungan kerja ini dirinya berharap sinergitas, persatuan tetap terjaga untuk menangkal faham – faham radikal yang saat ini menjadi ancaman bagi kedaulatan bangsa.

Dirinyapun berharap Pemerintah Kabupaten Pinrang tidak henti – hentinya berupaya mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Dalam kunjungan ini, mayjen Andi Muhammad juga berkesempatan untuk membagikan masker dan sembako bagi warga, serta menandatangani prasasti pemugaran 2 Saoraja (Istana Addatuang). (ys)