Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone Study Tiru ke Pinrang

82

Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone Study Tiru ke Pinrang

Pinrang-makassarpena.co.id. Diterima langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Pinrang Agurhan Madjid,SE,AK. Rombongan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone berkunjung ke Kabupaten Pinrang, Kamis (3/2/2022).

Menurut Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone A.Muslam selaku ketua rombongan, maksud dan tujuan kunjungan ini adalah study tiru pengelolaan pajak daerah.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, Kabupaten Pinrang dinilai sebagai salah satu daerah yang mengelola pajak daerah dengan baik, olehnya itu, rombongan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone memilih Kabupaten Pinrang sebagai referensi study tiru.

Sementara itu, Kepala BPKPD Kabupaten Pinrang Agurhan Madjid, SE,AK menyambut baik kedatangan rombongan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone.

Agurhan berpesan agar kegiatan study tiru ini dijadikan bahan saling bertukar best practice pengelolaan pendapatan daerah dari sektor pajak.

Kunjungan ini juga dilanjutkan dengan peninjauan Jendela Lasinrang Diskominfosandi Kabupaten Pinrang sebagai salah satu media penunjang keputusan Kepala Daerah di Kabupaten Pinrang dan diterima langsung oleh Kepala Diskominfosandi Kabupaten Pinrang A.Matjtja, S.Sos.

Hadir mendampingi Kepala BPKPD Pinrang, Sekretaris BPKPD Pinrang A.Sadaruddin dan Kepala Bidang Pendapatan Daerah Harumin.