Lurah Kassi-Kassi Giatkan Warga Kerja Bakti

161

Lurah Kassi-Kassi Giatkan Warga Kerja Bakti

Makassar-Makassarpena.co.id. Lingkungan bersih merupakan salah satu kriteria penting kesuksesan dalam kepemimpinan. Mencintai kebersihan juga mencerminkan diri pribadi sesorang untuk menjadi pemimpin yang mampu bertindak adil dan bijaksana.

“Tidaklah berlebihan jika kita menganggap bahwa upaya itulah yang sesungguhnya sedang dilakoni  Lurah Kassi – Kassi, Khusnul Fatoni dalam memimpin warganya kerja bakti setiap hari Sabtu,” ungkap Ahmad Tamsil, Ketua RT 4 RW 2 Kelurahan Kassi-Kassi, Sabtu, 29/1/2022.

Menurut Fatoni, panggilan akrab Lurah Kassi – Kassi tersebut, pihaknya menggiatkan dan mensuport Ketua RW, RT dan seluruh warga bekerja bakti secara terjadwal dalam rangka  mengantisipasi banjir akibat sampah yang menyumbat saluran air. Selain itu jika lingkungan bersih, tambah Fatoni, tentu menyehatkan dan indah dipandang.

Kehadiran Fatoni di tengah – tengah warga  sebagai pemimpin tampak begitu bersahaja dan akrab tanpa membeda bedakan status, baik generasi lansia, maupun melenial sehingga itulah yang menjadi penyemangat untuk bekerja bakti. (darman)