H.Muh.Yasin, SKM, M.Kes, Siap Bertarungan Dalam Perebutan Kursi DPRD Kabupaten Pinrang

345

H.Muh.Yasin, SKM, M.Kes, Siap Bertarungan Dalam Perebutan Kursi DPRD Kabupaten Pinrang

Pinrang-makassarpena.co.id. Maju sebagai calon Legislatif dari Partai Nasdem dari wilayah pemilihan Kecamatan Patampanua dan Kecamatan Paleteang, H.Muh.Yasin, SKM, M.Kes, siap untuk bertarungan dalam perebutan kursi DPRD Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan di pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan H.Muh. Yasin, saat ditemui di kediamannya. Ia menyahuti aspirasi masyarakat Masolo 1 Kelurahan Teppo, Desa Sipatuwo dan Desa Malimpung yang mendukung dirinya maju sebagai calon legislatif, Minggu (23/01/2022).

Dirinya mengakui dorongan dan aspirasi masyarakat Masolo 1 Kelurahan Teppo menjadi motivasi bagi dirinya untuk berkomitmen maju sebagai calon legislatif yang diusung Partai Nasdem.

Maju sebagai caleg dari Partai Nasdem tersebut ,H.Muh. Yasin, akan terus menggalang massa kalangan muda di dapil pemilihannya, guna untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Pinrang.Ia juga sedang berjuang menggalang dukungan dari tokoh masyarakat juga kaum muda dan mudi.

Dengan berbekal dukungan warga, H.Muh.Yasin tokoh dari Kecamatan Patampanua ini dirinya sudah siap untuk terjun ke dunia politik,guna menampung aspirasi masyarakat khususnya dari kalangan kaum muda.

Diakuinya, jika dirinnya diberi kepercayaan oleh masyarakat menduduki kursi DPRD Kabupaten Pinrang nantinya ia akan berjuang untuk masyarakat.

Muh.Yasin menegaskan, bermodal semangat yang tinggi, dirinya sudah bertekad maju dari Partai Nasdem untuk caleg DPRD Kabupaten Pinrang.

Untuk meraih kursi di DPRD tersebut,ia berharap kaum muda dan masyarakat Kecamatan Patampanua dan Paleteang untuk dapat mendukungnya dalam pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

Menurut H.Muh.Yasin, untuk menyahuti aspirasi masyarakat dapat terwujud,  ia meminta masyarakat dalam wilayah pemilihannya untuk mendukung dirinya dalam pileg mendatang

” Kalau bukan sekarang kapan lagi,” kata Muh.Yasin dengan nada penuh semangat.

Dan apabila dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pinrang prioede 2024, akan menampung semua aspirasi masyarakat dan kaum muda serta percepatan pembangunan lainnya. Berbagai bentuk program yang menyentuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat menjadi skala prioritasnya.

Dengan niat yang tulus dan ikhlas, H.Muh.Yasin menuturkan siap mengabdi terhadap masyarakat, dirinya sudah siap untuk dikritik jika terpilih nantinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pinrang. (ys)