AMPI Siap Kembangkan Wisata Sebagai Sektor Sumber Pendapatan Daerah

238

AMPI Siap Kembangkan Wisata Sebagai Sektor Sumber Pendapatan Daerah

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Untuk menjadikan sektor wisata sebagai sumber pendapatan daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulbar Siap kembangkan wisata Bahari di Kabupaten Pasangkayu.

Salah satu tempat wisata Bahari Tanjung Babia yang menjadi aikon Kota Pasangkayu yang berada di Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu harusnya terus dikembangkan melalui Dinas Pariwisata.

Melalui perjuangan AMPI Sulbar terus mendorong kepada Fraksi Golkar untuk mengembangkan sektor wisata sebagai sumber pendapatan daerah.

Hal itu disampaikan oleh Muliadi Sekertaris DPD AMPI Sulbar saat berkunjung ditempat wisata Bahari Tanjung, Minggu,23/1/22, prihatin dengan kondisi jalan yang rusak dan pembangunan tanggul dapat dilanjutkan agar ke depan tidak lagi terjadi abrasi.

“AMPI akan mendorong pengembangan wisata di Pasangkayu melalui Fraksi Golkar di DPRD Pasangkayu, agar sektor lariwisata menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Daerah melalui dinas yang terkait dan kami akan meminta kepada Pemerintah Pusat untuk melanjutkan pembangunan tanggul,” kata Muliadi dihadapan sejumlah pengunjung wisata.

Muliadi menambahkan bahwa saat ini AMPI baru saja melakukan Musda dan saat ini kami akan melakukan konsolidasi terhadap Partai Golkar sebagai ujung tombak perjuangan AMPI.

Ia juga berpesan sebagaimana misi Arfandi Yaumil Ketua DPD AMPI Provinsi Sulbar untuk membesarkan Partai Golakar, agar masyarakat Pasangkayu terus menjalin persatuan dan kesatuan untuk terus mendukung perjuangan AMPI sebagai kekuatan pemuda berjuang bersama Partai Golkar.(awal)