Arfandi Yaumil Ambo Djiwa, S.H Dilantik sebagai Ketua DPD AMPI Provinsi Sulbar

263

Arfandi Yaumil Ambo Djiwa, S.H Dilantik sebagai Ketua DPD AMPI Provinsi Sulbar

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Pelantikan Arfandi Yaumil Ambo Djiwa, S.H sebagai Ketua DPD AMPI Provinsi Sulawesi Barat berlansung di aula hotel Nerly Pasangkayu, Sabtu 22 Januari disaksikan langsung oleh Sekjen DPP AMPI dan seluruh pengurus DPD AMPI se Sulawesi Barat.

Usai dilantik di hadapan ketua umum DPP AMPI dan seluruh pengurus DPD AMPI se Sulawesi Barat Arfandi Yaumil dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan terus berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar dan memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Angkatan Mudah Pembahuruan Indonesia Provinsi Sulbar siap bersinergi bersama Partai Golkar untuk mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden,”terang Arfandi.

Sementara itu Dito Ariotedjo ketua umum DPP AMPI dalam sambutannya saat menutup Musda ke 2 DPD AMPI Provinsi Sulbar juga menyampaikan pesan segera melakukan konsolidasi bersama Partai Golkar agar AMPI Sulbar mampu menggenjot pemilih milinial untuk mengembalikan kekuasaan kepada Partai Golkar.

“Segera lakukan konsolidasi ke daerah bersama Partai Golkar untuk menggenjot pemilih milinial untuk mengembalikan kekuasaan kembali ke Paratai Golkar,” pesan Dito.

Dito juga menyampaikan selamat kepada Bapak Arfandi Yaumil sebagai ketua DPD Provinsi Sulawesi Barat periode 2022-2027 dan terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden.(awal)