Resmikan Masjid Nurul Iman, Bupati Harapkan Masyarakat Menjadi Religius

130

Resmikan Masjid Nurul Iman, Bupati Harapkan Masyarakat Menjadi Religius

Pinrang-makassarpena.co.id. Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang H. Alimin meresmikan penggunaan Masjid Nurul Iman, Dusun Aluppang Desa Padakalawa Kecamata Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Kamis (20/01/2020).

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, dengan adanya Masjid Nurul Iman yang berdiri megah, masyarakat Dusun Aluppang Desa Padakkalawa diharapkan menjadi masyarakat yang lebih religius dan menjaga masjid ini.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi donatur utama pembangunan masjid ini dan diharapkan pemanfaatan .asjid ini nantinya dapat menjadi amal jariah bagi donatur.

Ditempat dan waktu yang sama, Plt Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan H.Suherman, SE, MM mengungkapkan, masjid tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana ibadah namun harus menjadi pusat kebajikan.

Ia pun mengungkapkan apresiasi yang besar kepada donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk pembangunan masjid ini.

Kepala Desa Padakkalawa Haedar mengatakan, pembangunan masjid ini dilakukan sejak Maret 2020 dan memakan waktu selama 1 tahun 10 bulan hingga diresmikan penggunaannya pada hari ini.

Sementara itu, Donatur utama pembangunan Masjid Nurul Iman H.Berlian mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan restu untuk pembangunan sarana ke agamaan ini.

H. Berlian berharap agar dengan adanya masjid ini menjadi ladang amal dan menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan- kegiatan ke agamaan. (ys)