DPD AMPI Provinsi Sulawesi Barat Siap Gelar Musda

141

DPD AMPI Provinsi Sulawesi Barat Siap Gelar Musda

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Propinsi Sulbar siap digelar pada tanggal 22 hingga 23 Januari 2022.
di Aula Hotel Nerly di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar.

Musda AMPI rencananya akan dihadiri oleh ketua umum bersama sekjend dan sejumlah pengurus teras DPP AMPI dan seluruh pengurus DPD AMPI Provinsi Sulbar, DPD AMPI tingkat Kabupaten se Sulbar, sejumlah pejabat teras dan para politisi Partai Golkar DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten akan menghadiri acara puncak pembukaan Musda ke 2.

Panitia Pelaksana Musda DPD AMPI Provinsi Sulbar kini telah merampungkan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara puncak Musda AMPI, mulai tempat penginapan para tamu undangan dari luar daerah hingga persiapan acara puncak termasuk pemasangan bendera sebanyak 500 bendera AMPI disepanjang jalur dua Kota Kabupaten Pasangkayu termasuk pemasangan bendera umbul-umbul yang akan menghiasi arena pelaksanaan Musda AMPI ke 2.

Hal itu disampaikan oleh Muliadi selaku SC bahwa pelaksana pembukaan Musda berdasarkan undangan di acara musda kali ini akan dihadiri sebanyak 150 undangan.

“Pembukaan Musda AMPI DPD Provinsi Sulbar yang ke 2 akan di ikuti peserta dari DPP AMPI, DPD Provinsi Sulbar dan DPD AMPI Kabupaten se Sulawesi Barat,” kata Muliadi. (awal)