Kadis Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kunjungi Objek Wisata Pantai Maroneng

158

Kadis Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kunjungi Objek Wisata Pantai Maroneng

Pinrang-makassarpena.co.id. Kabupaten Pinrang memiliki banyak potensi wisata mulai dari wisata pantai, kuliner, dataran tinggi dan yang lainnya menjadi tantangan tersendiri bagi Pemkab Pinrang. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A.Suyuti, ST,M.Si yang berkunjung ke salah satu objek wisata pantai Maroneng di Kecamatan Duampanua, Kamis (13/1/2022).

Suyuti berharap, objek wisata pantai ini akan menambah keberagaman potensi objek wisata pantai di Kabupaten Pinrang, disamping jenis objek wisata lainnya.

Objek wisata pantai merupakan salah satu andalan Kabupaten Pinrang yang memiliki garis pantai yang panjang,” ungkap Suyuti.

Dengan beroperasinya objek wisata pantai Maroneng ini, suyuti berharap menjadi salah satu bukti bahwa semangat pemerintah dan masyarakat Pinrang untuk mengembangkan sektor wisata masih terus berdenyut di tengah terpaan pandemi Covid-19.

“Disamping objek wisata pantai lain seperti pantai Ammani, Salopi, Lowita, saya berharap, pantai Maroneng menambah opsi bagi para wisatawan untuk menikmati suasana pantai di Kabupaten Pinrang,” ungkap Suyuti.

Dalam kunjungannya, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga A.Suyuti didampingi Kepala Bidang Pengembangan Usaha dan Pemasaran Kepariwisataan A.Setya Ayu dan Kepala Seksi Penyuluhan dan Perjalanan Wisata Rostina. (ys)