LURAH TIDUNG BANGUN KOMUNIKASI BERSAMA PEJUANG ADAMA

216

LURAH TIDUNG BANGUN KOMUNIKASI BERSAMA PEJUANG ADAMA

Makassar-makassarpena.co.id.Bertempat di Warkop Baraka jalan Yusuf Dg. Ngawing, Andi Muhammad Kamil Lurah Tidung adakan pertemuan bersama pejuang ADAMA, Rabu (12/1) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Kamil membeberkan langkah – langkah strategis yang akan dilakukan sekaitan dengan program Pemerintah Kota Makassar.

Dia juga meminta kepada para pejuang ADAMA agar menjadi garda terdepan untuk mengentaskan vaksinasi 100 persen sebagaimana amanah Bapak Muhammad Ramdham Danny Pomanto Walikota Makassar, agar masyarakat diedukasi sehingga lahir kesadaran untuk vaksin.

Pertemuan itu berlangsung kurang lebih tiga jam, karena dia, Andi Kamil sengaja membuka sesi tanya jawab untuk mendengar keluhan dari para pejuang yang notabene adalah tokoh masyarakat.

Abdul Hakim Dg. Tika ketua RT 02 RW 08 dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, memang kita kitalah ini yang mesti banyak terlibat untuk membantu Lurah. Kita harus menjadi contoh buat yang lain, agar bisa sadar kalau bersama akan melahirkan kekuatan dan energi positif.

Pernyataan Dg. Tika di aminkan oleh para pejuang sembari menerikkan takbir Allahu Akbar. (budi)