MUSREMBANG DAN PROGRAM SENTUH HATI WARGA BONTOMAKKIO

71

MUSREMBANG DAN PROGRAM SENTUH HATI WARGA BONTOMAKKIO

Makassar-makassar.co.id. Musrembang Kelurahan Bontomakkio, di hadiri RT, RW, tokoh masyarakat, unsur tripika dan beberapa perwakilan dari SKPD Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Lurah Bontomakkio, Slamet Riady, SE menegaskan kepada para undangan agar sebisa mungkin dalam pengusulan  yang bersifat skala prioritas. Sehingga untuk mengakomodir nantinya jelas adalah kebutuhan bersama.

Slamet juga berharap kepada dinas terkait agar keluhan dan keinginan masyarakat dapat dikawal bersama.

Pada kesempatan yang lain dalam waktu yang berbeda, sehari sebelum musrembang diadakan, Slamet yang di dampingi ketua TP PKK Sukma Sarti, mengunjungi beberapa rumah warga di wilayahnya dengan tema “sentuh hati”, sebelum mengunjungi undangan pertemuan bulanan di RW 03.

Kunjungan rutin ke warga tersebut adalah bagian dari tugas Lurah-Lurah se Kota Makassar yang merupakan salah satu program Walikota, Muhammad Ramdham Pomanto yang nantinya akan direkap dan dilaporkan. Program tersebut di maksudkan agar Lurah sebagai pelayanan publik tertib administrasi.

Kunjungan sentuh hati tersebut dilakukan tiga hari dalam sepekan. Selasa, Rabu dan Kamis. Kepada makassarpena.co.id, Slamet Riady menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan tepat.

” Kami bisa lebih dekat ke warga, sehingga lebih mudah untuk mendeteksi apa keluhan warga,” pungkasnya.( budi )