LEPAS SAMBUT LURAH BALLAPARANG KECAMATAN RAPPOCINI

81

LEPAS SAMBUT LURAH BALLAPARANG KECAMATAN RAPPOCINI

Makassar-makassarpena.co.id. Lepas sambut Lurah Ballaparang di gelar pagi ini, Sabtu, (8/1) malam. Meski banyak warga yang turut menyaksikan acara tersebut, namun tetap menjaga prokes.

Hal tersebut sekaitan dengan apa yang di sampaikan Camat Rappocini, Syaharuddin S. Sos. M.Amd Pemb dalam sambutannya, Alhamdulillah karena telah melaksanakan anjuran pemerintah untuk mengedepankan prokes dan masalah
pergantian pejabat, itu merupakan hal yg biasa dilakukan oleh pemerintah dalam rangka penyegaran birokrasi, kami mengucapkan terima kasih kepada pak Afif atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat di Kelurahan Ballaparang, baik itu dari segi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

” Saya ucapkan selamat datang kepada pak Ryan Tarukallo semoga bisa cepat beradaptasi dan melanjutkan apa yg menjadi tujuan kita bersama,” katanya.

Pada sambutan kedua Lurah Ballaparang, Ryan Tarukallo menyampaikan bahwa dalam rangka
mengawali tugas saya di Kelurahan Ballaparang, saya sangat mengharapkan kerjasama seluruh elemen yang ada di Kelurahan Ballaparang.
Ke depan akan banyak tantangan yang kita hadapi, tapi saya yakin dan percaya dengan kebersamaan dan kekompakan tantangan tersebut akan mampu kita lewati.

” Saya sangat mengapresisi sistem yang telah terbentuk di Kelurahan Ballaparang, untuk itu mari bersama kita pertahankan dan membawa Kelurahan Ballaparang ini lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya. (budi)