BERSAMA TP PKK, LURAH BONTO MAKKIO HADIRI PERTEMUAN BULANAN

97

BERSAMA TP PKK, LURAH BONTO MAKKIO HADIRI PERTEMUAN BULANAN

Makassar-makassarpena.co.id. Slamet Riady bersama TP PKK hadiri pertemuan rutin bulanan RT 03 RW 05. Agenda pertemuan rutin tersebut di samping mempererat silaturahmi antar warga, membahas tentang arisan dan program lainnya, juga bersiap membersamai kegiatan-kegiatan Kelurahan, berlangsung Jumat malam 7 Januari 2022.

Pertemuan bulanan itu juga dimaksudkan agar RT atau RW lainnya dapat melakukan hal yang sama. Dimana dalam kegiatan serupa itu diharapkan komunikasi senantiasa terjalin, sehingga tindakan-tindakan atau rencana kegiatan yang berbau prokatif dan sejenisnya dapat terkikis habis.


Manfaat lain yang dapat dihasilkan adalah tercipta dan lahirnya keinginan yang sama di semua kalangan. Dimana harus disadari bahwa semakin ke sini rasa kebersamaan semakin terkikis dan dengan membiasakan pertemuan, bisa saja menjadi cermin bagi kaum milenial.

Pada kesempatan tersebut, Slamet Riady Lurah Bonto Makkio dihadapan para emak-emak menyampaikan agar kegiatan ini terus dilanjut dan ditingkatkan.

“Juga penting saya sampaikan agar tetap memperhatikan prokes. Biasakanki cuci tanganta, pake masker dan jaga jarak. Sehat itu utama, tanpa kesehatan kita tidak mampu berbuat apa-apa,” pungkasnya. (budi)