KECAMATAN RAPPOCINI BERBENAH, DIMULAI DARI KELURAHAN BUAKANA

101

KECAMATAN RAPPOCINI BERBENAH, DIMULAI DARI KELURAHAN BUAKANA

Makassar-makassarpena.co.id. Setelah pelantikan Lurah se Kota Makassar oleh Walikota Makassar Muhammad Ramdham Pomanto – Fatmawati Rusdy di Tribun Karebosi, Jumat 31 Desember 2021 pekan kemarin, hari ini, Jumat 7 Januari 2022 Syaharuddin S.Sos. M.Amd Pemb. Camat Rappocini langsung memberi instruksi kepada para Lurah se Kecamatan Rappocini agar rutin melakukan giat bersih bersih lorong di wilayah Kelurahan masing masing sebagai bentuk kesiapan menyambut salah satu program Walikota Makassar ber-slogan “TANGKASAKI LORONGTA”.

Giat bersih bersih itu di mulai hari ini di Kelurahan Buakana, melibatkan satgas kebersihan, para ketua RW, para ketua RT dan masyarakat di wilayah tersebut.

Bahrul Alamsyah Lurah Buakana kepada makassarpena.co.id. saat dimintai keterangan terkait giat bersih bersih tersebut membeberkan bahwa dia siap melakukan apa saja demi Makassar.

“Setelah pra musrembang hari Rabu kemarin, malamnya saya langsung turun menyapa warga. Dan kerja bakti saat ini yang merupakan aksi pertama Kelurahan Buakana tahun ini, adalah awal dari kegiatan berikutnya. Dan jika ada perintah untuk Kelurahan Buakana sebagai project pilot, saya siap menyambut,” jelasnya.

Pada kegiatan pertama bersih bersih ini, Syaharuddin Camat Rappocini yang lebih akrab di sapa Allu, mengajak serta semua Lurah sebagai bentuk terbangunnya suasana kebersamaan.
Dan hal itu di sambut baik oleh para Lurah sebagaimana yang diungkapkan Slamet Riady Lurah Bonto Makkio kepada makassarpena.co.id.

“Dalam mengawal program program pemerintah, kami akan selalu bersama,”katanya. (budi)