HARU BIRU WARGA BANTA BANTAENG SAMBUT LURAH BARU

29

HARU BIRU WARGA BANTA BANTAENG SAMBUT LURAH BARU

Makassar-makassarpena.co.id.
Bertemakan syukuran hari pertama kerja di kantor Lurah Banta Bantaeng, Ady Mulyadi Yacub S.Sos Lurah baru disambut oleh warga dan tokoh wilayah setempat.

Meski terkesan sederhana, namun cara dan antusias warga menyambut kehadiran Lurahnya yang baru, seakan memberi signal yang dalam bagi Ady untuk kelanjutan tugas tugasnya.

Di samping itu, kahadiran tokoh agama, tokoh pemuda, para kader, para ketua RW, para ketua RT dan unsur lainnya, membuat Ady Yacub menjadikan catatan tersendiri untuk hari hari selanjutnya dalam tugas.

Namun demikian, dia juga tetap sadar dan optimis bahwa ke depan dalam bertugas, dia tidak sendiri. Pasti ada kontrol dari ketua Menara Rappocini 19 yang kebetulan beralamat di wilayah itu, Jl. Andi Djemma Banta Bantaeng dan tim BASSI BARANIA untuk  bahu membahu bersama para ketua RW, para ketua RT, LPM dan tokoh tokoh lainnya dalam mengawal setiap kegiatan.

Kepada media ini Ady Yacub mengatakan bahwa ia akan intens melakukan koordinasi dalam setiap perencanaan tugas nantinya dan mengedepankan adat sipakatau. (budi)