Warga Desa Randomayang Mendatangi Kejaksaan Negeri Pasangkayu

348

Warga Desa Randomayang Mendatangi Kejaksaan Negeri Pasangkayu

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Sejumlah warga Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat mendatangi Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Kamis, 6 Januari 2022.

Kedatangan warga Randomayang di sambut baik oleh Kejaksaan Negeri Pasangkayu dan hanya 3 orang dipersilahkan masuk ke ruangan tertutup termasuk awak media dilarang untuk masuk di ruangan tersebut.

Menurut salah seorang warga Desa Randomayang bahwa kedatangan mereka mengadu ke Kejaksaan Negeri Pasangkayu terkait perseoalan insetif bagi para perangkat Desa, insentif guru Paud, guru ngaji, pegawai sara dan insentif anggota BPD yang belum terbayarkan dan pelaksanaan proyek fisik yang bersumber dari DAD/ADD tahun anggaran 2021 Desa Randomayang yang hingga kini belum selesai padahal sudah masuk tahun 2022.

“Kehadiran kami ke Kejaksaan Negeri Pasangkayu untuk mengadu sekaligus melaporkan Pemerintah Desa Randomayang terkait pengelolaan anggaran DAD/ADD tahun 2021,” ujar salah seorang warga yang enggang di sebut namanya kepada media ini.

Sementara itu pihak Kejaksaan Negeri Pasangkayu masih enggan memberikan keterangan resmi kepada awak media terkait kedatangan warga Randomayang tersebut.

“Kami belum bisa memberikan keterangan karena Kasi Intel masih berada di luar daerah,” ujar salah seorang pegawai Kejaksaan Negeri Pasangkayu. (awal)