Pra Musrembang Tingkat Kelurahan Tidung

44

Pra Musrembang Tingkat Kelurahan Tidung

Makassar – Makassarpena.co.id. Pra musrembang di Kelurahan Tidung diselenggarakan. Di hadiri oleh Babinkantibmas, Babinsa, para Ketua RW, para Ketua RT, tokoh masyarakat dan segenap staf Kelurahan.

Acara pra musrembang tersebut dibuka Ketua LPM, Usman Cahaya, yang sekaligus menyampaikan kepada undangan bahwa kegiatan hari ini, kegiatan perencanaan pada penganggaran 2023, dimana usulan dan anggaran untuk tahun ini sudah dianggap final.

Dalam kesempatan ini pula Lurah Tidung Andi Muhammad Kamil memperjelas, bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk memenuhi kebutahan yang dianggap mendesak dan harus di utamakan.

Untuk ke depannya, para ketua RW berharap agar dana musrembang tidak hanya diperuntukkan pada unsur fisik, namun perlu juga non fisik, sehingga nilai manfaatnya lebih meluas dan berpariasi.

Menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh salah satu undangan, Andi Kamil berjanji akan berkoordisi dulu dengan instansi terkait. Dimana berdasarkan pengalamannya, permintaan bantuan berupa pengadaan, biasanya titik koordinasinya langsung di instansi terkait, karena hal tersebut di luar peruntukan yang tertuang dalam aturan dana musrembang. (budi)