Dinas Pendidikan Pinrang Terima Anugerah Alokasi  Dana Pendidikan

221

Dinas Pendidikan Pinrang Terima Anugerah Alokasi  Dana Pendidikan

Pinrang-makassarpena.co.id. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja stakeholder pendidikan di daerah, Dirjen Paud Dikdasmen Kemdikbudristek RI , Jumeri S.TP M.Si didampingi Kepala LPMP Provinsi Sulsel Dr. Abdul Halim Muharram M.Pd.

Dirjen Paud menggelar malam anugerah penghargaan bidang pendidikan ke beberapa Kabupaten Kota pada malam anugrah pendidikan yang diawali dengan rakor peningkatan mutu pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, 21-23 Desember 2021 di hotel Four Points Makassar.

Menurut Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang Muzakkir, S.Pd,.M.Pd yang dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, bahwa dari delapan kategori yang di evaluasi, Kabupaten Pinrang juara I untuk kategori alokasi dana pendidikan di Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Soppeng juara I untuk kategori PSP, Rapor Mutu ,Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS), Kabupaten Tator juara I Supervisi Mutu, Kabupaten Maros kategori Literasi dan Kabupaten Sinjai terbaik dalam penyelengaraan Pembelajaran Tatap Muka Tebatas ( PTMT ) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Sementara itu Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang Muzakkir S.Pd, M.Pd didampingi Kordinator Pengawas Sekolah , Idris Hasan S.Pd, M.Pd mewakili bapak Sekda Ir.A.Budaya selaku Plt. Kepala Dinas Dikbud Pinrang menyampaikan terima kasih kepada Direktur Paud Dikdasmen Kemdikbudristek serta Kepala LPMP Sulawesi Selatan atas apresiasi kepada Pemda Kabupaten Pinrang untuk kategori dana pendidikan.

Selanjutnya Sekdis Dikbud mengharapkan perhatian serta pembinaan dari LPMPl Sulsel atas berbagai kegiatan dan program peningkatan mutu yang dilakukan di Kabupaten Pinrang. (ys)