Pinrang Lolos Cabor Bulutangkis Putra Putri ke Porprov Sulsel

608

Pinrang Lolos Cabor Bulutangkis Putra Putri ke Porprov Sulsel

Pinrang-makassarpena.co.id. Kontingen Pra POR PROV Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pinrang Putra dan Putri lolos ke ajang Porprov di Bulukumba dan Sinja.

Kontingen Kabupaten Pinrang mengirimkan atlet, official dan pelatih sebanyak 18 orang terdiri dari empat orang atlet putri dan enam orang atlet putra serta dua orang pelatih putra dan putri, empat orang official.

Menurut Ketua Kontingen Muhammd Idris, S.Ag, MA yang dikonfirmasi lewat ponsel wa nya, Selasa 21/12/2021 mengatakan bahwa insya Allah di ajang Porprov mendatang PBSI Kabupaten Pinrang menargetkan 5 medali emas dari 18 medali emas yang diperebutkan.

Lebih lanjut Muhammd Idris menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PBSI Kabupaten Pinrang, KONI Kabupaten Pinrang, legislator Provinsi Sulsel A. Aziza Irmayanti Irwan, Andi Anti Hamid, legislator H. Sahabuddin, serta legislator Muh.Thoha, H. Fadhil Amri dan Kepala Desa Mattombong Muh. Tahir.

Muhammd Idris berharap perhatian khusus KONI Kabupaten Pinrang kepada semua cabor yang lolos pra Porprov terkhusus cabor Bulutangkis yang terkesan sangat dianaktirikan dalam pengalokasian anggaran pembinaan. (ys)