Dikabarkan Menghilang, Kaur Keuangan Desa Randomayang Kini Sudah Kembali

180

Dikabarkan Menghilang, Kaur Keuangan Desa Randomayang Kini Sudah Kembali

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Sebelumnya Kaur Keuangan Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu yang dikabarkan menghilang, kini sudah kembali berkumpul bersama keluarga di kediaman mertuannya di Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira.

Hal itu diakui oleh salah seorang keluarga Adi Putra kepada wartawan media ini sore tadi, saat wartawan media ini menyambangi rumah Kaur Keuangan Desa Randomayang.

Namun lagi- lagi tidak berhasil ditemui dan di klarifikasi terkait apa alasan Bendahara Desa Itu yang diduga sengaja menghilang beberapa minggu yang lalu, kapan penyaluran BLT dan pembayaran gaji aparat Desa dan intensif bagi Guru TK dan guru mengaji bisa dilaksakan.

“Ya sudah kembali pak, tapi dia keluar, katanya ke Pasangkayu pak,” kata Dini, istri Bendahara Desa Randomayang.

Saat dihubungi beberapa kali melalui via telpon milik Adi Putra, namun tidak aktif.

Juga ketika media ini mencoba mendatangi kediaman Sulaiman Ketua BPD Desa Randomayang untuk dikonfirmasi lagi-lagi tidak berhasil.

Dari pantauan media ini aktivitas di Kantor Desa Randomayang pada hari Selasa 21 Desember 2021 dari jam 01.00 sampai pukul 15.00 sore tadi terpantau kosong dan tertutup, sehingga tak seorangpun aparat Desa yang dapat di konfirmasi.

Sebelumnya diketahui bahwa Pemerintah Desa sejak bulan Mei tahun 2021 hingga saat ini belum ada penyaluran BLT dan pembayaran gaji aparat Desa, intensif bagi guru TK dan guru ngaji saat pencairan ADD tahap ke 2.

Namun Informasi dari sejumlah warga Randomayang kepada media ini bahwa Pemerintah Desa akan melakukan penyaluran BLT, pembayaran gaji aparat Desa dan pembayaran intensif para guru TK dan guru ngaji dalam minggu ini.(awal)