Bupati Pinrang Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

314

Bupati Pinrang Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Pinrang-makassarpena.co.id. Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Pratama dan Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, di Aula Kantor Bupati Pinrang,, Senin (20/12/2021).

Adapun nama nama pejabat yang dirotasi dan mutasi adalah, Edia, menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan sebelumnya Sekertaris Dinas Perhubungan Pinrang, Saharuddin Arif Sekertaris Dinas PSDA kini menjabat Kepala Dinas Perikanan, Andi Pawelloi Nawir jabatan sebelumnya Kabag Keuangan kini menjabat sebagai Asisten III Sekretariat Daerah Pinrang.

Sementara Camat Paleteang Fakhrullah menempati jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bupati, Andi Khaeril Amri Sekertaris Ketahanan Pangan kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, Kabid Humas dan Publikasi Dinas Kominfo Ashar Asanuddin, SSTP menduduki jabatan sebagai Camat Patampanua, Andi Tambero Camat Patampanua dirotasi menjadi Camat Paleteang, Bachrum Syah Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Pinrang dilantik sebagai Camat Lanrisang dan Sekertaris Kecamatan Lanrisang Ismail dilantik sebagai Camat Batulappa.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap agar para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat.

Bupati Irwan juga mengatakan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam Pemerintahan, hal ini, lanjutnya, dilakukan untuk mengisi kekosongan karena beberapa pejabat yang telah memasuki batas usia pensiun.

Selain itu, Bupati Irwan berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar membangun komunikasi yang baik kepada bawahan maupun kepada pimpinan.

“Saya harap harmonisasi terus dijaga, sinergitas antara pimpinan dan bawahan harus terjaga agar tidak mengganggu jalannya pekerjaan di lingkungan organisasi  perangkat daerah,” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun mengaskan bahwa dalam pelaksanaan pengisian kekosongan pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) telah sesuai dengan ketentuan dan melalui tahap seleksi yang juga melibatkan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). (ys)