Pasca Banjir,  Warga Ujungloe Terima Bantuan

38

Pasca Banjir,  Warga Ujungloe Terima Bantuan

Pangkep-makassaroena.co.id. Pasca banjir, warga Ujungloe Kecamatan Minasatene terima bantuan. Bantuan diserahkan oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di SD 13 Ujungloe, Kamis (16/12/21).

Bantuan yang diserahkan ini bersumber dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulsel dan juga Lions Club Internasional.

MYL menyampaikan, Pemda dan warga Pangkep menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada INTI Sulsel dan juga Lions Club Internasional atas kepedulian dan bantuan yang diserahkan kepada warga.

“Atas nama Pemkab dan warga Pangkep kami sampaikan terima kasih kami kepada perhimpunan INTI dan Lions Club Internasional atas kepedulian dan bantuan yang diserahkan kepada warga kami,” ucapnya.

Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulsel dan juga anggota Lions Club Internasional Peter Gozal mengatakan, bantuan yang diserahkan sebanyak 100 paket bantuan. Setiap paket terdiri dari 5 kg beras dan mie instan.

Bantuan ini katanya, sebagai bentuk kepedulian warga yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir. Kita berharap, musibah itu tidak datang lagi,”katanya.

Camat Minasatene, Satria mengatakan bantuan ini langsung disalurkan kepada warga yang terdampak.

  1. Penyaluran bantuan dirangkaikan dengan pelaksanaan vaksinasi. (hamza)