Komitmen Kawal Kebijakan Pemerintah, LAKI Majene Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

301

Komitmen Kawal Kebijakan Pemerintah,
LAKI Majene Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Majene-makassarpena co.id. Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember, Pengurus DPP dan DPC LAKI se Indonesia turun kejalan peringati Hari Anti Korupsi Sedunia.

Tidak ketinggalan pengurus DPC Kabupaten Majene Laskar Anti Korupsi Indonesia melakukan kegiatan sosialisasi dengan turun ke jalan membagikan stiker kepada para pengendara yang melintas jalur perempatan jalan di pusat pertokoan Kabuten majene yang bertuliskan satu padu bangun budaya anti korupsi, Jumat pagi,10/12/21.

Menurut Jabar Nur Ketua DPC LAKI Kabupaten Majene dalam kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember.

Kegiatan tersebut untuk mengingatkan kepada kita semua baik eksekutif, legislatif dan yudikatif untuk tetap bersinergi membangun daerah Majene tanpa korupsi, karena korupsi adalah merupakan perbuatan kejahatan yang dapat merusak sendi-kehidupan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada kita semua dan seluruh masyarakat, pemangku kebijakan baik eksekutif, legislatif dan yudikatif untuk tetap bersama-sama bersinergi membangun daerah Majene tanpa korupsi,” kata Jabal.

Ia menambahkan, pengurus DPC LAKI Kabupaten Majene untuk tetap dapat besnergi dengan pemerintah dan tetap mengawal kebijakan di daerah ini sesuai dengan AD – ART ormas LAKI.

“Harapan saya agar pengurus DPC Kabupaten Majene untuk tidak melakukan di luar dari aturan organisasi LAKI, tetap berkomitmen mengawal kebijakan pemerintah demi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Majene,” harapnya.(awal)