Tertib Lalu Lintas, SatLantas Polres Pasangkayu Gelar Operasi Rutin

58

Tertib Lalu Lintas, SatLantas Polres Pasangkayu Gelar Operasi Rutin

Pasangkayu-makassarpena co.id. SatLantas Polres Pasangkayu lakukan kegitan operasi rutin demi mengurangi angka kecelakaan dan kriminalitas di jalan raya serta untuk menjaga ketertiban dalam berlalulintas di jalan raya,Kamis (9/12/21).

Kasat Lantas Polres Pasangkayu Iptu Setiyadi Rahmansyah,S.Tr.K, menghimbau para pengendara lalu lintas agar hati-hati di jalan dan jangan lupa melengkapi kendaraan seperti SIM dan STNK.

“Operasi rutin digelar untuk meningkatkan pelayanan berlalu lintas di jalan raya dan para pengendahara agar hati-hati di jalan, jangan lupa lengkapi kendaraan dan juga jangan lupa bawa SIM dan STNK.”kata setiyadi kepada media ini saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia juga menambahkan bagi pengendara yang melintasi jalan Trans Sulawesi agar berhati-hati mengingat saat ini angin kencang disertai hujan dapat mengakibatkan pohon tumbang dan itu dapat membayakan bagi pengendara.

“Kami mengharapkan agar waspada dan lebih hati-hati saat berkendara, apalagi angin kencang yang disertai hujan saat ini sering melanda wilayah Pasangkayu dapat mengakibatkan pohon tumbang dan itu membayakan bagi pengendara,” harap Setiyadi. (awal)