Kaur Keuangan di duga Menghilang, Pelayanan Desa Randomayang Tergannggu

97

Kaur Keuangan di duga Menghilang, Pelayanan Desa Randomayang Tergannggu

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Masyarakat Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, resah atas pelayanan Pemerintah Desa Randomayang atas kabar yang beredar bahwa Kaur Keuangan Desa Randomayang di duga sengaja menghilang sejak beberapa bulan yang lalu.

Kabar dugaan hilangnnya Kaur Keuangan atau Bendahara Desa Randomayang itu di benarkan oleh Ahmad Kharly Kepala Desa Randomayang saat ditemui oleh awak media, Kamis, (9/12/21).

Menurutnya bahwa pelayanan Desa yang di pimpinnya saat ini sangat tergannggu atas hilangnya Kaur Keuangan Desa itu.Bahkan ia sudah berupaya mencari dan menghubunginya namun kontak miliknya tidak aktif lagi.

“Pelayanan Pemerintah Desa ini sangat terganggu dikarenakan bendahara menghilang dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya ada dimana bahkan nomor HPnya tidak aktif lagi,” kata Ahmad kharly.

Dari informasi yang dihimpun media ini bahwa hilangnya Kaur Keuangan Desa Randomayang itu setelah pencairan Dana Anggaran Desa Tahap ke 2.

“Sudah Delapan Bulan Aparat Desa dan perangkatnya tidak menerima gaji dan tunjangan bagi guru ngaji tunjangan kepala Dusun dan parahnya lagi, ada beberapa pekerjaan fisik terkendala pembangunannya,” ucap salah seorang warga Randomayang yang tidak mau di publikasikan namanya.

Sementara itu Dini, Istri Rahmat Adi Putra yang di kabarkan menghilang juga saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa pada hari Kamis yang lalu meminta izin kepada istrinya untuk pergi ke Pasangkayu, namun ternyata belum kembali hingga sekarang dan tidak diketahui dimana suaminya sekarang, akan tetapi suaminya sempat memberikan kabar melalui BBM bahwa suaminya akan kembali dalam minggu ini.

“Saya juga tidak tau keberadaannya dimana sekarang, hari Kamis yang lalu suami saya katanya mau ke Pasangkayu namun hingga sekarang belum juga kembali, tapi saya sempat diberi tahu lewat BBM katanya akan kembali dalam minggu ini,” aku Dini istri bendahara Desa Randomayang itu.

Warga berharap agar Pemerintah Desa dan BPD-nya mengambil langkah tegas melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib, karena kuat dugaan menghilangnya bendahara Desa Randomayang berkaitan dengan tugas yang di embangnya saat ini.(awal)