Diskominfopers Pasangkayu Jalin Silaturrahmi dengan Insan Pers

62

Diskominfopers Pasangkayu Jalin Silaturrahmi dengan Insan Pers

Pasangkayu-makassaroena.co.id. Mengawali kepemimpinan sebagai Kadiskominfopers Kabupaten Pasangkayu Suhardi, S.Pd, langsung mengadakan pertemuan silaturrahmi dengan insan pers di ruang pertemuan Diskominfopers Rabu, (8/12/21).

Dalam pertemuan tersebut Suardi yang di dampingi Kabid Sarana Informasi dan Desiminasi Informasi, Kamlan, S.Pd, Kabid informasi dan Aplikasi Informatika M.Yusdy Gery Runtu, SE, Kabid Persandian dan Statistik,Dina Rande ,SH,MAP serta Kasi Penyiaran dan Kemitraan Media, Edwinander.

Suhardi mengajak seluruh insan pers mendukung dan membantu menyebarluaskan informasi terkait kegiatan Pemerintah Kabupaten ke depan.

“Tentunya Kominfopers berharap kepada insan pers untuk dapat menyebar luaskan informasi kegiatan-kegiatan Pemkab ke depan,”ujar Suardi.

Ia juga menyampaikan kepada awak media agar selalu berkoordinasi langsung jika terjadi hal-hal menyangkut persoalan kerja sama dalam hal penyebaran informasi publikasi, sehingga sinergisitas tetap terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan itu Enis yang mewakili 8 dari awak media menyampaikan terima kasih kepada Kominfopers mengajak insan pers menjalin silaturrahmi dengan menggelar pertemuan ini sehingga ke depan terus terjalin kerja sama yang baik.

“Terima kasih kepada Kadiskominfopers telah mengajak insan pers menjalin silaturrahmi dengan menggelar pertemuan ini sehingga ke depan terus terjalin kerja sama yang lebih baik,”
Ujar Enis.

Tak hanya itu, Enis pun mengajak kepada teman – teman wartawan untuk terus menyebarluaskan informasi dan publikasi serta konsisten mengawal kebijakan Pemerintah Daerah sebagai wujud tanggung jawab insan pers.(awal)