Muh.Risal Saal, SH Kunjungi SMK Dan SMA di Pasangkayu

21

Muh.Risal Saal, SH Kunjungi SMK Dan SMA di Pasangkayu

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Salah satu agenda reses anggota DPRD Provinsi Sulbar dari Fraksi Hanura Muh.Risal, SH ke wilayah Kabupaten Pasangkayu adalah mengunjungi sekolah tingkat SMA dan SMK baik Negeri maupun Swasta di Kabupaten Pasangkayu.

Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah sekolah SMKS Karya Bangsa Pasangkayu yang berlokasi di lingkungan Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu.

Anggota dari Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat berjanji akan memberikan bantuan 3 Ruang Kelas Belajar (RKB) tahun anggaran 2022 melalui APBD Provinsi. Hal itu disampaikan kepada awak media usai melakukan pertemuan dengan pihak sekolah SMKS Karya Bangsa, Selasa, (7/12/21).

“Saya akan memberikan bantuan 3 Ruang Kelas Belajar (RKB) melalui aspirasi,”.kata Risal.

Sementara itu Andi Riska selaku Kepsek SMK Swasta Karya Bangsa Pasangkayu bersama Ketua Komite H.Mustakim saat menerima kunjungan dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan harapan agar sekolah yang di pimpinnya mendapat perhatian serius dari Pemerintah Provinsi melalui aspirasi yang juga sudah disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi Sulbar.

“Saya berharap agar aspirasi yang saya sampaikankan langsung kepada anggota DPRD Provinsi mendapat perhatian serius,” harap Andi Riska (awal)