Tingkatkan Pemenuhan Herd Immunity, Kepala Pasar dan Polres Gelar Vaksinasi

67

Tingkatkan Pemenuhan Herd Immunity, Kepala Pasar dan Polres Gelar Vaksinasi

Parepare-makassarpena.co.id. Pemerintah terus menggempur program vaksinasi Covid-19 dalam pemenuhan herd immunity.

Melalui program vaksinasi yang dilakukan pemerintah membawa harapan bagi pedagang Pasar Lakessi.

Seperti yang terlihat pagi tadi, Jumat (4/12) di Taman Anak, yang berada di belakang Pasar Lakessi, meggelar vaksinasi dengan berkolaborasi Polres Parepare.

Ratusan peserta vaksinasi yang terdiri dari sebagian besar pedagang Pasar Lakessi dan masyarakat sekitar turut andil pada pelaksanaan vaksinasi itu.

Kegiatan yang diinisiasi pihak Pasar Lakessi itu guna memberikan rasa aman bagi pedagang Pasar Lakessi dan pembeli dalam melakukan transaksi.

“Tadi sebanyak 186 peserta yang mengikuti vaksinasi, yang sebagian besar pedagang Pasar Lakessi dan masyarakat sekitar. Ini kita lakukan selain membantu pemerintah dalam pemenuhan herd immunity, juga memberikan rasa aman bagi pedagang dari ancaman virus Covid-19,” kata Kepala Pasar Lakessi, H.Hamza.

Menurut H.Hamza, pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan, dipantau langsung oleh Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah didampingi sejumlah perwira di jajaran Polres Parepare.

“Vaksinasi ini juga kami lakukan dengan berkolaborasi dengan Polres Parepare dan Pemerintah Daerah, selaras dengan program bapak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dengan tagline Pedagang Sehat, Ekonomi Kuat,” ujarnya.

vaksinasi juga lanjut Hamzah, menjadi salah satu upaya untuk memperkuat perekonomian, melalui pelaksanaan vaksinasi kepada para pelaku usaha yang terlibat langsung dalam menggerakkan roda perekonomian nasional. (dulkin)