Kembali Bagikan Tali Asih, Kapolres Pinrang Harap Bisa Mengurangi Beban Keluarga

42

Kembali Bagikan Tali Asih, Kapolres Pinrang Harap Bisa Mengurangi Beban Keluarga

Pinrang-makassarpena.co.id.  Kasat Narkoba Polres Pinrang AKP Theodorus Echeal Setiyawan, SIK.MH, bersama KBO Satnarkoba dan team Banteng Reserse Narkotika Polres Pinrang melaksanakan kegiatan jumat berkah kepada keluarga para tersangka penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Mapolres Pinrang.

Kegiatan yang terlaksana di dua titik yakni Lingkungan Corawali dan jalan Kemuning Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

AKP Theodorus Echeal Setiyawan mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian bapak Kapolres Pinrang AKBP M Arif Sugihartono bersama personil Satresnarkoba Polres Pinrang kepada para keluarga tersangka penyalahgunaan narkotika.

Perwira berpangkat tiga balok dipundak ini, menegaskan bahwa, meski para tersangka ini tengah menjalani masa hukuman di Rutan Kelas IIB Kabupaten Pinrang, kami dari personil Satresnarkoba Polres Pinrang tetap akan memperhatikan keluarga mereka dengan memberikan bantuan sembako.

“Apalagi kondisi saat ini masi dalam masa pandemi Covid-19, dan pastinya ekonomi masyarakat sangat terpengaruh,” ujarnya AKP Theo sapaan akrabnya. Pada awak media , Jumat (03/12/2021).

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP M.Arif Sugihartono, yang ditemui awak media di ruang kerjanya mengatakan, bantuan sosial dalam kegiatan Jumat berkah Satresnarkoba Polres Pinrang adalah bentuk tali asih kami kepada keluarga para tersangka penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Mapolres Pinrang.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan kepada masing – masing keluarga tersangka penyalahgunaan narkotika dapat bermanfaat dan mengurangi beban mereka ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Kabupaten Pinrang,” kunci perwira berpangkat dua melati dipundak kepada awak media. (ys)