Polres Kembali Kerjasama dengan Pemda Soppeng Gelar Vaksinasi Covid-19

12

Soppeng, Makassarpena.co.id – Polres Soppeng bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng, kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di Media Centre Satgas Covid-19.Sabtu(4/12/2021).

Kapolres Soppeng, Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K Menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Soppeng, yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk ikut mensukseskan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan Polres Soppeng bersama pemerintah Daerah.

“Mari ikuti Vaksinasi Covid-19 guna membangun herd Imunity sehingga penularan Wabah Covid-19 dapat diantisipasi”Kata Kapolres Soppeng.

Menurut AKBP Moh Roni Mustafa, Selain di wilayah Kecamatan Lalabata, Vaksinasi juga dilaksanakan di seluruh Puskesmas Sekabupaten Soppeng.

turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi yang di adakan Polres Soppeng bekerja sama dengan pemerintah Daerah, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak SE, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar – Butar S.A.P M.Tr. dan PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, serta Perwira Polres Soppeng.

(usman)