Pemerintah Desa Ako Mengapresiasi KKN UNSULBAR

109

Pemerintah Desa Ako Mengapresiasi KKN UNSULBAR

Pasangkayu-makassarpena.co.id. Pemerintah Desa Ako melalui Sekretaris Desa Muh Dai dalam sambutannya mengatakan lemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan KKN UNSULBAR.

Hal itu disampaikan saat membuka acara seminar Program KKN UNSULBAR GEL.XVIII di aula pertemuan Desa Ako yang dihadiri Ketua BPD Desa AKO Rustam S.Hut, sejumlah anggota BPD, bendahara Desa Ako Wandi S.Sos dan seluruh unsur Pemerintahan Desa Ako,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa, Jumat ( 3/12 ) sore.

“Saya sangat mengapresasi kegiatan seminar yang diselenggarakan KKN UNSULBAR yang di laksanakan sore hari ini,” ujar Muh Dai.

Ia menambahkan bahwa saat ini ada dua Universtas yang melakukan kegiatan KKN di wiliyah Desa Ako yakni Universitas Negeri Makassar dan Universitas Sulawesi Barat.

Muh Dai juga menghimbau kepada seluruh warga Desa agar memberikan pelayan terbaik kepada para mahasiswa yang saat ini melakukan kegitan KKN di wilayahnya.

Sementara itu koordinator KKN UNSULBAR Dian Pertiwi kepada media mengatakan bahwa kegiatan seminar yang diadakan dengan tema “Masyarakat Berdaya Menuju Pembangunan Desa Berkelanjutan” untuk dilakukan dalam kegiatan keagamaan, sosial dan perlindungan perempuan untuk anak usia dini.

Ia juga menambahkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Ako yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk kegiatan keagamaan,kegiatan sosial dan perlindungan perempuan dan kegitan ini dapat diselenggarakan berkat kerja sama Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Ako,”ujar Dian Pertiwi mahasiswa asal UNSULBAR tersebut.(awal)