DPK IKAPTK Periode 2021-2026 Kabupaten Pinrang Resmi Dilantik

186

DPK IKAPTK Periide 2021-2026 Kabupaten Pinrang Resmi Dilantik

Pinrang-makassarpena.co.id. Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulawesi Selatan Dr.H. Ilham Syah Azikin,M.Si melantik Pengurus Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) IKAPTK Kabupaten Pinrang, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kongres yang dilakukan sebelumnya, terpilih H.M.Aswin,S.IP,M.Si sebagai ketua DPK IKAPTK Kabupaten Pinrang periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Ketua DPK IKAPTK Kabupaten Pinrang H.M.Aswin,S.IP,M.Si berharap organisasi alumni pendidikan tinggi dibawah naungan Kementerian Dalam Negeri ini dapat bersinergi dengan organisasi – organisasi ikatan alumni perguruan tinggi lainnya.

Sementara itu, Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan Dr.H.Ilham Syah Azikin,M.Si dalam sambutannya berharap organisasi ini dapat berkontribusi dan ikut membangun Kabupaten Pinrang.

Ilham juga mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang menunjukkan dukungan atas keberadaan organisasi IKAPTK ini.

Ilham juga mengingatkan agar para pengurus senantiasa bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

“Organisasi ini adalah wadah agar para alumni senantiasa mengingat tugas dan tanggung jawabnya,” pungkas Ilham.

Selain itu Ilham mengungkapkan bahwa selaku Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan, dirinya mengusulkan beberapa kepala daerah di Sulawesi Selatan untuk menerima Pin penghargaan bagi Bupati/Walikota yang menunjukkan komitmen dan perhatian atas keberadaan organisasi alumnus ini.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang juga didaulat selaku Ketua Dewan Pembina IKAPTK Kabupaten Pinrang meminta kepada semua alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan ini untuk senantiasa bersinergi dengan rekan kerja meskipun beda alumni.

Bupati Irwan pun berharap agar para alumni ini untuk bekerja dengan baik dan bersama-sama membangun Kabupaten Pinrang ke depan.

“Selamat bagi pengurus yang telah dilantik, mudah-mudahan IKAPTK ini dapat dijadikan wadah bersilaturrahim bagi seluruh alumni,” pungkas Bupati Irwan.(ys)