Sekda Tenri Sessu Lantik Sebanyak 48 Kepala Sekolah di Lingkup Pemkab Soppeng

13

Soppeng,Makassarpena.co.id – Bupati Soppeng yang diwakili Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Andi Tenri Sessu melantik 48 kepala sekolah di Aula BKPSDM Kabupaten Soppeng, Senin (8/11/2021)

Dari 48 orang Kepala Sekolah yang dilantik terdiri dari Kepala SPF SDN sebanyak 37 orang, Kepala SPF SMP sebanyak 4 orang dan Kepala TK sebanyak 7 orang.

Tenri Sessu mengatakan, kepala sekolah adalah guru yang diberi tugas tambahan dan sewaktu-waktu dapat dijadikan guru biasa kembali.

“Untuk itu, kepala sekolah harus siap ditempatkan di mana saja, memiliki tanggung jawab moral dan struktural sebagai garda terdepan demi terwujudnya visi misi Kabupaten Soppeng,” ucapnya.

Selain itu, Tenri Sessu juga menyinggung pengelolaan keuangan di sekolah-sekolah harus tepat sasaran dan intens berkoordinasi dengan BPKD.

Terakhir, dirinya pun menegaskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, dan menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik untuk melaksanakan vaksinasi.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Sekretaris, Plt BKPSDM dan Para Kepala Bidang Lingkup BKPSDM Kabupaten Soppeng.

(hum/usman)