SLIM Kembali Akan Gelar Kegiatan Bersepeda Non Kompetisi

96

 

SLIM  Kembali Akan Gelar Kegiatan Bersepeda Non Kompetisi

Pinrang-makassarpena.co.id. Jelajah Pesona Sulawesi (JPS) Sepeda Lipat Makassar (SLIM) akan melaksanakan kegiatan bersepeda non kompetisi, Oktober. 2021, para peserta akan menempuh jarak 333 kilometer, mengambil etape   1 Kabupaten Pinrang, etape 2 Cakke Kabupaten Enrekang dan etape 3 Kabupaten Toraja Utara.

Humas JPS SLIM 2021, Dr. Rhommy Manule, yang dikonfirmasi Minggu (3/10/2021) mengatakan bahwa kegiatan tersebut nantinya para peserta akan bersepeda dengan jarak tempuh sekitar kurang lebih 333 km, melintasi beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Mengingat kegiatan ini dilaksanakan masih dalam suasana pandemi Covid-19, peserta masih dibatasi, kegiatan ini diprioritaskan adalah komunitas dari komunitas sepeda lipat.

Lebih lanjut Rhommy Manule mengatakan, kegiatan ini sangat bagus sambil berolahraga bersepeda, sekaligus mempromosikan wisata kita, sehingga bisa memulihkan kondisi ekonomi di sektor pariwisata yang terdampak Covid -19.

Sementara itu panitia membuka pendaftaran dimulai sejak tanggal 3 sampai dengan 10 Oktober 2021 dan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 14 November 2021.

Panitia siapkan berbagai kelengkapan diantaranya: Jersey 2 pcs, Jersey finisher 1 pcs dan baju kaos 1pcs, kendaraan khusus untuk angkut tas pakaian dan tas sepeda selama touring, tiket balik bus exclutif class, mobil wadding/ evac, mekanik- medis dan marshall pengawasan selama touring, serta makan, minum, senack, medali  dan sertifikat. (ys)