Kajari Pinrang Gelar Penyuluhan Hukum di Desa Padakalawa

50

Kajari Pinrang Gelar Penyuluhan Hukum di Desa Padakalawa

Pinrang-makassarpena.co.id. Kejaksaan Negeri Kabupaten Pinrang berikan penyuluhan dan penerangan hukum di Desa Padakalawa, Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang yang dihadir oleh Perangkat Desa Padakalawa, adapun jumlah hadir yaitu kurang lebih 30 peserta, Jumat (01/10).

Dalam kegiatan tersebut Kajari Pinrang, H.Agus Khaeruddin, S.H, M.H, menyampaikan mengenai materi pada kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum, bertindak sebagai narasumber Kasintel Kejaksaan dan Kasipidsus Kejaksaan Pinrang.

Dalam kegiatan tersebut juga terdapat sesi tanya jawab yang diikuti secara antusias oleh beberapa hadirin yang menanyakan mengenai permasalahan- permasalahan yang timbul di wilayah Desa Padakalawa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk terhindar dari wabah Covid -19 dimana setiap peserta wajib menjaga jarak dan memakai masker.

Hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang, H. Agus Khaeruddin, SH, MH, Kasintel Kejaksaan Pinrang, Tommy Aprianto,SH, MH, Kasipidsus Kejaksaan Pinrang, Abdullah Zubair, SH, MH, Kepala Desa Padakalawa, Haedar Ahmad, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Desa Padakalawa, Kecamata Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang. (ys)