TP PKK Pangkep Turut Serta Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Ditiap Kecamatan

30

TP PKK Pangkep Turut Serta Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Ditiap Kecamatan

Pangkep-makassarpena.co.id. Pelaksanaan vaksinasi serentak di 24 Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan, menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Organiasi tim penggerak PKK selaku mitra pemerintah turut serta dalam pelaksanaan vaksinasi di setiap Kecamatan, Rabu 29 September 2021.

Ketua Tim PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama, mengatakan ada 2000 (dua ribu) vaksin yang tersedia, 1013 (seribu tiga belas) sudah terealisasi pada kegiatan vaksin di rumah jabatan kemarin lalu, sisanya dilaksanakan di setiap Kecamatan, Puskesmas dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di masing – masing Kecamatan.

“Jangan takut di vaksin, kami juga sudah di vaksin dan tidak ada masalah, sini saya dampingi,” ucap Nurlita, pada siswa dan masyarakat yang tengah berada dipelaksanaan vaksin tersebut.

Dia juga mengatakan, pada hari Rabu ini, ada 18 titik pelaksanaan vaksinasi secara serentak di setiap Kecamatan dan lingkungan sekolah di Kabupaten Pangkep.

Harapannya, pelaksanaan vaksin dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, semua sehat dan kita semua dapat terhindar dari pandemi Covid-19. (hamza)