Maksimalkan Sasaran Fisik, Hari Liburpun Satgas TMMD Tetap Bekerja

143

Maksimalkan Sasaran Fisik, Hari Liburpun Satgas TMMD Tetap Bekerja

Pirang-makassarpena.co.id. Memasuki hari ke 12 Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang terus bergerak membangun bersama rakyat guna mempercepat penyelesaian sasaran fisik pembangunan di Dusun Padang Loang , Desa Watang kassa , Kecamatan Batulappa (26/09/2021).

Demi mensukseskan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat tetap melakukan pekerjaan meski hari libur karena sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahterakan masyarakat.

Dan SSK Kapten Inf Zakir mengaatakan, hal ini sudah biasa bagi anggota Satgas TMMD yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap profesional, untuk selalu siap melaksanakan tugas, walaupun dengan kondisi cuaca panas, hujan, jauh dengan keluarga dan  hari libur pun bukan suatu halangan bagi anggota TNI, hari libur umumnya digunakan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga, namun kali ini tidak untuk para Satgas TMMD dan warga Dusun Padang Loang.

Sementara itu, Bati Bakti Kodim 1404/Pinrang, Serka Pudding menegaskan selama kegiatan TMMD berlangsung tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan dan semua pasukan yang tergabung dalam TMMD Tetap bekerja normal, semua prajurit sudah memahaminya dan kami manfaatkan semaksimal mungkin, semua anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD akan bekerja untuk menyelesaikannya. (ys)