Meski Sibuk, Satgas TMMD Sempatkan Diri Bantu Warga Giling Jagung

208

Meski Sibuk, Satgas TMMD Sempatkan Diri Bantu Warga Giling Jagung

Pinrang-makassarpena.co.id. Di sela sela kesibukan dan kelelahan tersebut anggota Satgas TMMD ke 112 masih menyempatkan diri untuk membantu masyarakat menggiling jagung hasil panen warga Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa, Kecamata Batulappa. Kabupaten Pinrang (19/09/2021).

Semboyang yang sering kita dengar yaitu TNI senantiasa membantu kesulitan rakyat betul-betul diterapkan oleh anggota Satgas TMMD membantu warga menggiling jagung, walaupun saat itu memasuki waktu istrahat siang. Mereka secara spontan bersama-sama ikut membantu dan disambut gembira oleh warga.

“Kita harus bisa berbuat kebaikan walau hanya ibarat sebesar biji sawi, yang penting bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan, makanya setiap ada kesempatan kami anggota Satgas TMMD akan berusaha membantu warga, kami selalu mengingat pesan pimpinan yaitu berbuat baiklah kapanpun dan dimanapun kita bertugas dan berada,” ujar Sertu Kaharuddin.

Sementara ibu Haji mengungkapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas TMMD sehingga giling jagungnya cepat selesai. ” Saya sangat senang dibantu sama Pak Tentara, ternyata selain gagah Pak tentara hatinya lembut dan suka menolong orang serta berhati mulia,” ucapnya. (ys)