Pra TMMD,  Kodim 1404/Pinrang Tancap Gas

186

Pra TMMD,  Kodim 1404/Pinrang Tancap Gas

Pinrang-makassarpena.co.id. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan dan tercapainya target sesuai dengan skala prioritas pekerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa Ta. Anggaran 2021.

Dalam pelaksanaan Pra TMMD Ke 112 Kodim 1404/Pinrang, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc menargetkan sasaran fisik ini akan tuntas sampai dengan 35 % pada saat pelaksanaan hari “H” TMMD yang rencananya akan dibuka secara serentak pada tanggal 15 September 2021.

“Kita terus bekerja secara maksimal untuk mengejar target sehingga nantinya persentasenya terpenuhi hingga 100 % sampai dengan hari penutupan TMMD sesuai dengan harapan kita semua, namun ini tidak bisa semudah membalikkan telapak tangan semata tanpa adanya rasa kecintaan masyarakat yang dibuktikan dengan kerelaan menyumbangkan tenaga untuk ikut serta dalam pekerjaan, seperti halnya bagi warga masyarakat kaum hawa yang dengan antusias menjamu para Prajurit Kodim 1404/Pinrang dengan menyiapkan makanan serta snack dan air panas secara ikhlas,” tutur Perwira pemegang tongkat komando di wilayah Teritorial Kabupaten Pinrang yang ditemui oleh awak media disela-sela waktu pekerjaan.

Dikatakan pula, kegiatan pra TMMD bertujuan untuk memaksimalkan pekerjaan fisik, karena pada pelaksanaan TMMD nantinya akan banyak program yang akan dilaksanakan, baik fisik maupun non fisik sehingga dengan pra TMMD ini dapat menyelesaikan sasaran-sasaran yang relatif.

Dan demi mendukung kelancaran pekerjaan pra TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang, tidak mengenal waktu baik siang maupun malam mobil operasional tetap beroperasi guna mengantar dan membawa material ke lokasi TMMD di Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, hal ini untuk memastikan tiap harinya pekerjaan fisik pra TMMD tetap berjalan dan tidak terkendala oleh bahan.

Selanjutnya Dandim 1404/Pinrang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh elemen yang terlibat langsung maupun tidak atas dukungan dalam pelaksanaan pra TMMD ini dan dirinya pun sangat mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat yang sangat tinggi dalam membantu para prajurit Kodim 1404/Pinrang mengerjakan sasaran-sasaran yang telah kita tentukan di pra TMMD ini.

Diakhir penyampaiannya Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc sangat bangga dengan apa yang terlihat nyata di lapangan, dimana para warga Dusun Padangloang Desa Watangkassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang sangat mencintai TNI, khusunya personil Kodim 1404/Pinrang dan Angkatan Darat pada umumnya. (ys)