Bersama Warga, Kodim 1404/Pinrang Kerjakan Kegiatan Pra TMMD 112

262

Bersama Warga, Kodim 1404/Pinrang Kerjakan Kegiatan Pra TMMD 112

Pinrang-makassarpena.co.id. Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 1404/Pinrang sekarang ini masih terus berlangsung dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD reguler ke-112 nanti pada bulan Oktober 2021 mendatang di Dusun Padangloang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang.

Menurut Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.SC, M.Sc Dandim 1404/Pinrang bahwa pekerjaan sasaran fisik di masa pra TMMD ini sudah mencapai 10%, hal ini tidak terlepas dari antusiasme dari masyarakat yang ikut membantu di wilayah teritorial Kodim 1404/Pinrang, sebagai bagian dari jati diri TNI yaitu TNI untuk rakyat, dari rakyat dan akan kembali ke rakyat merupakan pengabdian tulus kepada masyarakat.

” Kegiatan pra TMMD yang dilaksanakan di Dusun Padangloang Desa Watangkassa Kecamatan Batulappa dengan sasaran berupa pembuatan drainase dan rabat beton akses jalan penghubung ke Kabupaten Enrekang,” ungkap Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.SC, M.Sc saat dikonfirmasi Sabtu, (04/09/2021).

Keakraban pun semakin terlihat mana kala anggota Satgas melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan diantara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. Dimana, TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya pra TMMD reguler 112 Kodim 1404/Pinrang.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas dan kendala di lapangan, namun dalam pelaksanaan kegiatan pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Satgas di lapangan. Karena kegiatan pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. (ys)